Subscribe: RSS Twitter

Lotus-driver-Kimi-RaikkonenMANAMA, (PRLM).- Meski mendapatkan podium pertamanya, Juara Dunia Formula Satu Tahun 2007, Kimi Raikkonen mengaku kecewa dan seharusnya bisa mendapatkan posisi pertama.

“Saya melakukan kesalahan kecil pada awal lomba dan akhirnya disalip Ferrari, sehingga saya harus berusaha untuk kembali mengambil alih posisi yang direbut itu,” kata Raikkonen seperti dilansir planetf1.com.

Hal tersebut bukanlah satu-satunya kesalahan yang dilakukan oleh pembalap asal Finlandia itu. “Saya memiliki satu kesempatan untuk mendahului Sebastian, tapi
saya memilih sisi yang salah. Padahal itu merupakan satu-satunya kesempatan,” kata
Raikkonen.

Meski dilanda kekecewaan, Raikkonen sangat senang rekan setimnya bisa mendapatkan posisi ke-3. “Setidaknya kami mendapatkan podium dengan kedua mobil kami,” kata pembalap yang dikenal dengan julukan Iceman itu.

“Pada balapan sebelumnya (China) kami gagal dan mungkin orang lain berpikir kami sedikit bodoh. Namun, itu semua berubah menjadi lebih baik dan tim ini akhirnya mendapatkan apa yang seharusnya pada hari ini,” ujar Raikkonen.

Setelah memutuskan untuk kembali pada Kejuaraan Dunia Formula Satu, ini merupakan podium pertama Raikkonen dari empat kali balapan di awal musim 2012. Raikkonen kembali dengan menandatangani kontrak untuk balapan selama dua tahun bagi Lotus – Renault pada November 2011 lalu. (CA-13/A-107)***(Sumber:www.pikiran-rakyat.com)

.

Be Sociable, Share!

Coment On Facebook

Leave a Reply

© 6204 Irwan Putra · Subscribe: RSS Twitter · Irwantra Media designed by idp technology