Subscribe: RSS Twitter

CARD-APTOUmat Islam di Indonesia menjadikan Idul Fitri sebagai hari raya utama, kesempatan ini biasa dijadikan momen untuk berkumpul kembali bersama keluarga, apalagi keluarga yang karena suatu alasan, misalnya pekerjaan atau pernikahan, harus berpisah.

Mulai dua minggu sebelum Idul Fitri, umat Islam di Indonesia mulai sibuk memikirkan perayaan hari raya ini, yang paling utama adalah Mudik atau Pulang Kampung, wilayah perkotaan menjadi terlihat sepi, tidak seperti hari hari bisa ketika di bulan di luar syawal.

Idul Fitri di Indonesia sudah menjadi Hajatan Nasional, sehingga pemerintah pun memfasilitasi dengan memperbaiki jalan-jalan yang dilalui, mengawal perjalanan mudik dengan penataan transprtasi dan lain sebagainya. Pemerintah menetapkan  Hari Raya Idul Fitri di Indonesia diperingati sebagai hari libur nasional.

Hari raya Idul Fitri tahun 2016, dirayakan  pada hari ini 06 Juli 2016 bertepatan dengan 1 syawal 1437 hijriah.  Seluruh umat islam indonesia serentak melaksanakannya, baik di perkotaan maupun di pedesaan. Kirim salam dan doa antara sahabat mengalir secara langsung bertatap muka ataupun dengan menggunakan banyak media, APTO Indonesia mendapatkan banyak salam sapa dan Hari Raya Idul Fitri 2016.

Pada kesempatan ini, Kami keluarga besar APTO Indonesia beserta unit binaannya mengucapkan Selamat Idul Fitri 2016 kepada seluruh masyarakat Indonesia, dengan harapan Idul Fitri 1437 hijriah sebagai momen bagi persatuan,  solidaritas nasional kita, dan sebagai semangat pendorong bagi Apto Indonesia dalam berkarya untuk bangsa. Salam /DPP APTO

Be Sociable, Share!

Coment On Facebook

Leave a Reply

© 6464 Irwan Putra · Subscribe: RSS Twitter · Irwantra Media designed by idp technology